Sabtu, 26 April 2014

Kisahku di A2

        aku sekarang duduk dibangku kelas dua, SMAN TEMPEH,
di kelas XI-A2 aku mempunyai banyak teman, mulai dari : Rizbud, Aril, Lorenza, Siska, Ina, Ragil, Rahayu, Ratna, Desy, Azizah, Qudus, merinda, yessi, Ida, Karim, Tsalis, Damas, Mourendro, Gem, Ria, Jepri, Bima, dan temanku yg pindah ke Bandung, Syeril.

      aku sebangku dengan lorenza, dia sangat jago sekali dalam pelajaran, tp dia gak pernah tuntas seperti saya. ada temanku yg mesti bejo namanya rizki, dia sehari' biasa dalam pelajaran, tapi tuntas terus dalam pelajaran, kurang ajar dia beruntung terus.
     
     ada temanku yg namanya ragil, anaknya chubby, duduknya dibelakang sendiri dg aril.   aril sering dpanggil cacak, dia alay banget kalau US, pengen mati lah,,  temanku yang satunya ada salis, dia itu fasih dalam bahasa arab terutama bilang kata " TSA". ada ruhul yang badannya besar sekali, tpi sangat cerdas dalam berbicara.  ada temenku lagi namanya  gem, wuhhhh dia itu buannyaaaak sekaaaliiiiiii bicaranya, terutama dalam masalah K-POP,  

       dan temanku yang spesial  ada didepan bangkuku, gak tau kok spesial. namanya aja lupa saya.




sekian dulu yaaa curhatnya kali ini.  bye bye :P :D

1 komentar: